Tempat Wisata di Bali

Indah, itulah satu kata untuk Bali. Pulau ini memiliki lanskap alam menakjubkan. Bahkan, sebelum pesawat mendarat, Anda disuguhkan pesona Tol Bali Mandara. Tidak heran, Bali selalu menjadi destinasi utama dalam paket wisata ke Bali.

Bali merupakan pulau yang menyajikan satu paket keindahan. Kota, kawasan yang menyediakan aneka hiburan dan wisata belanja. Pantai, destinasi favorit yang menawarkan eksotisnya pasir putih, langit, dan samudera. Naik ke dataran tinggi, Anda akan menemukan pesona sebuah desa. Itulah sebabnya, Bali menarik perhatian wisatawan, baik lokal, maupun mancanegara.

Pulau Bali tidak pernah sepi. Berbagai aktivitas menarik dilakukan di sini. Kegiatan tersebut antara lain, bersantai di spa, berjemur di pantai, berbelanja, dan menikmati aneka kuliner khas Bali. Untuk melakukan semua itu, tentu Anda perlu paket wisata dengan durasi yang cukup lama di sana.

Tertarik menjelajahi Bali? Anda bisa memakai jasa Pesona Dewata Tour & Travel. Terdapat  promo paket wisata murah ke Bali. Berikut daftar tempat wisata yang dikunjungi.

Pantai Kuta

Pantai Kuta hanya 15 menit dari bandara. Pantai ini selalu disertakan dalam paket wisata. Pengunjung tidak harus merogoh kocek untuk tiket masuk, kecuali jika Anda membawa kendaraan pribadi.

Tanah Lot

Tanah Lot, sebuah pantai yang dipenuhi bebatuan dan karang. Pura merupakan daya tarik utama di sana. Konon, keindahan pura terlihat jelas saat air laut pasang. Tidak heran, Tanah Lot menjadi salah satu tujuan yang tertera di paket wisata. Tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang.

Danau Beratan Bedugul

Meskipun siang hari, udara di Danau Beratan Bedugul terasa sejuk. Danau disertai panorama perbukitan merupakan paket wisata yang tidak terlupakan. Harga tiket masuknya terjangkau, sekitar Rp15.000 sampai Rp20.000 per orang.

Kintamani

Kintamani adalah salah satu kabupaten di Bali. Beberapa agen perjalanan memfasilitasi paket wisata ke kawasan ini. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi, yaitu Penelokan Kintamani, Desa Trunyan, Toya Bungkah Kintamani, dan Danau Batur.