Bali memang terkenal sebagai surga pariwisata, pengunjung bisa menemukan tempat wisata di Bali yang cukup lengkap Salah satunya La Laguna. Keindahan pantai Bali tidak perlu diragukan lagi, wisata hutan, gunung, dan masih banyak lagi. Jika ke Bali sebaiknya siapkan waktu lebih lama agar bisa mengunjungi berbagai tempat wisata ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata ke Bali bisa mencari informasi dulu tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Dengan informasi tersebut, Anda bisa mengetahui mana tempat yang sekiranya paling menarik. Salah satu rekomendasi tempat wisata yang ada di Bali yaitu La Laguna, resto dengan konsep gipsy bohemian.

La Laguna merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi. Terutama bagi pengunjung yang mencintai resto dengan konsep unik dan berbeda, dijamin pasti tidak akan bisa melupakan. Pengunjung akan merasa ingin terus kembali ke La Laguna yang berada di Bali untuk melepas kepenatan.

Tahukah Anda jika La Laguna ini tidak lepas dari daya tarik pemandangan pantai di sepanjang Kuta Bali. Resto ini menyajikan konsep dan suasana hippies jelas menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Ingin tahun lebih banyak tentang La Laguna, simak ulasan singkat di bawah ini.

Pesona Daya Tarik La Laguna yang Berada di  Kawasan Pantai Kayu Putih

Bagi Anda yang belum pernah ke La Laguna pasti membayangkan apa yang bisa dilakukan di sana? Padahal sebenarnya sebagai salah satu tempat wisata di Bali, banyak hal yang bisa dilakukan di La Laguna. Perlu diketahui jika La Laguna merupakan sebuah resto, namun sangat berbeda dengan lainnya.

Pesona La Laguna sebagai resto dengan konsep bohemian tentu sangat menarik untuk dikunjungi. Selain banyak spot menarik untuk berfoto, pemandangan pantai di area resto outdoor tentu sangat indah.  Apalagi kursi, meja, dan aneka interior menggunakan barang bekas daur ulang termasuk kayu-kayunya.

Mungkin beberapa orang pernah melihat foto-foto di instagram tentang resto yang bernuansa hippies seperti di luar negeri. Padahal sebenarnya tempat seperti itu ada di Bali dan tidak perlu keluar negeri. Jika liburan ke berbagai tempat wisata di Bali,jangan lupa agendakan mampir ke La Laguna.

Bagi yang ingin melakukan sesi foto prewedding dan bingung mau mengambil photoshoot di mana. Sangat direkomendasikan untuk melakukan sesi foto di La Laguna Bali yang tidak akan mengecewakan. Anda bisa membuat aneka konsep foto dengan pemandangan pantai ataupun menyewa resto tersebut.

Informasi Seputar Alamat, Harga Tiket,Hingga Jam Operasional La Laguna

Jauh-jauh datang ke tempat wisata di Bali sangat sayang jika tidak mengetahui berbagai informasi tentang tempat tujuan. Pengunjung harus mencari informasi tentang di mana alamat lengkap La Laguna untuk bisa kesana. Termasuk juga informasi harga tiket dan jam operasional yang sangat penting sebelum pergi liburan.

La Laguna Bali terletak di Jalan Pantai Kayu Putih Berawa Canggu dan untuk menemukan gunakan saja Google Maps. Tepatnya terletak di Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung Bali 80361. Jika akan pergi ke La Laguna, sekalian bisa menikmati berbagai keindahan Pantai Kayu Putih dengan bersantai di resto.

Hal paling menarik tentang La Laguna Bali wajib diketahui adalah harga tiket masuk ke lokasi. Tiket masuk La Laguna tempat wisata di Bali ini diberikan gratis tanpa ada biaya apapun. Cukup memesan berbagai menu di resto per orang minimal Rp150 ribu sebagai pengganti tiket masuk.

Ada informasi yang harus Anda ketahui, ternyata La Laguna juga sering dipesan untuk wedding party dengan tema outdoor. Sering kali tempat-tempat yang disediakan di La Laguna sudah habis dipesan. Jadi jika pengunjung memang ingin kesana sebaiknya melakukan perencanaan dan reservasi terlebih dahulu.

Agen paket wisata di Bali pasti memberikan informasi tentang jam operasional, yaitu jam buka dan tutupnya agar tidak kecewa. Jika pergi ke La Laguna, pengunjung bisa santai cukup lama karena dibuka pukul 09.00-00.00 WITA. Untuk informasi lebih jelasnya bisa telepon ke nomor yang tersedia.

La Laguna Bali merupakan salah satu tempat wisata yang direkomendasikan di Kecamatan Badung Bali. Anda bisa melepas kepenatan dan beban pekerjaan dengan menikmati resto bernuansa hippies. Sebagai tempat wisata di Bali, keunikan La Laguna tidak perlu diragukan dan Anda pasti ingin kembali.